~segala rasa itu adalah anugerah...hingga tercetusnya ilham~

Wednesday, August 4, 2010

PUISI : Di 1 Ketika


Di satu ketika…
Saat kau melirik tersenyum ke arahku
Di saat itu jua…
Aku terkaku lemah bicara membalasmu


Di satu ketika…
Saat kau mengukir nota di pohon asmara
Di saat itu jua…
Aku terpanah dengan ukiran ceritera


Di satu ketika…
Saat kau bicarakan janji setia bersamaku
Di saat itu jua…
Aku terbuai dalam mimpi-mimpi khayalanmu


Namun…tiada lagi di satu ketika
Kau berpaling menapak bersama dustamu
Di saat ini jua…
Aku hanya menghitung sisa-sisa ceriteramu


Dan ketika ini…
Tiada lagi lirikanmu ke arahku
Di saat ini jua…
Aku tersedar dari mimpi-mimpi kosongmu


Sesungguhnya kini…
Aku mengerti jalan takdir cintaku
Kini…
Aku terima kehendak hakikiku
Dan kini…
Aku bahagia meniti arus hidupku...


No comments:

Post a Comment